Disable Preloader

Data Dukungan Akreditasi 2020

DATA DUKUNG AKREDITASI PROGRAM MAGISTER ILMU HUKUM

UNIVERSITAS EKASAKTI

PADANG

Data Dukung UPPS

No.

Nomor Butir

Keterangan

1

-

Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi.

2

1.1

Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi.

3

2.1

Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong.

4

2.5

Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/ Sekolah Tinggi.

5

3.1.1

Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup:(1) kebijakan penerimaan mahasiswa baru; (2) kriteria penerimaan mahasiswa baru; (3) prosedur penerimaan mahasiswa baru; (4) instrumen penerimaan mahasiswa baru; (5) sistem pengambilan keputusan

6

5.1

Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum.

7

6.1.1

Laporan keuangan Fakultas/Sekolah Tinggi dalam tiga tahun terakhir.

8

6.4

Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM.

9

7.1.1

Hasil penelitian (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang.

10

7.2.1

Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang.

11

7.3.1

Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi dalam negeri.

10

7.3.2

Dokumen pendukung kegiatan kerjasama Fakultas/Sekolah Tinggi dengan instansi luar negeri.

 

Data Dukung Program Studi

No.

Nomor Butir

Keterangan

13

2.1

Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan.

14

2.4

Dokumen tentang jaminan mutu.

15

2.5

Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan.

16

3.1.1

Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK).

17

3.2

Dokumen pendukung pelayanan kepada mahasiswa.

18

3.3.1

Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak pengguna.

19

3.4

Laporan kegiatan himpunan alumni.

20

4.1

Pedoman tertulis tentang sistem seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.

21

4.2.1

Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan.

22

4.2.2

Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat.

23

4.3.1

Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS.

24

4.3.2

Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap yang bidang keahliannya di luar bidang PS. (Tidak Memiliki Dosen Tetap Bidang Keahlian di Luar PS)

25

4.4.1

Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap. 

26

4.5.3

Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/ pagelaran/pameran/peragaan.

27

4.5.4

Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen.

28

4.5.5

Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi.

29

4.6.1

Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga kependidikan.

30

5.1.2.2

Silabus dan SAP tiap mata kuliah.

31

5.1.4

Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek. (Tidak Memiliki Modul Pratikum/Pratek)

32

5.2

Dokumen pendukung kegiatan peninjauan kurikulum.

33

5.3.1

Dokumen pendukung monitoring perkuliahan.

34

5.3.2

Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut silabusnya.

35

5.5.1

Panduan pembimbingan tugas akhir.

36

5.5.2

Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa.

37

6.1

Notulen rapat/ bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana.

38

6.2.2

Kontrak penelitian.

39

6.4.1

Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya.

40

6.5.1

Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM.

41

7.1.1

Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang.

42

7.1.2

Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen.

43

7.1.4

Surat paten HaKI atau keterangan sejenis.

44

7.2.1

Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang.

45

7.3.1

Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri.

46

7.3.2

Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri.

47

Dokumentasi video

  1. Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi)
  2. Lecture/Lab work/research
  3. Ruang dosen dan tenaga kependidikan
  4. Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya
Share: